DK Student Union

The Place Where Dian Kasih Students Share One Vision..
 
HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 susah bubu???

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
-i\'m KaCan9-
Admin
Admin


Number of posts : 98
Points : 128
Popular : 3
Registration date : 2009-03-16
Age : 25
Location : KuRsi RumaH nYang EmpoeK

PostSubject: susah bubu???   Thu Mar 19, 2009 7:48 pm

pada insomnia gag?
insomnia itu bahaya loh!
bisa bikin kita gampang bete,menghambat cara berpikir,melemahkan sistem imune tubuh,lingkaran hitam di bawah mata,dan jerawatan,rrrr.

nih2 cara2 ngelawan insomnia itu :

1.hindari makan dgn porsi yg banyak sebelum tidur

2.hindari rokok,minum kopi atau minuman laen yg bercaffein

3.olahraga rutin

4.jgn pake kamar buat tempat belajar,krn bakal ngerubah suasana dan mood km
buat tidur

5.putar lagu yg suaranya lembut2 ato classic

6.atur jam tidur.kalo tidur malem kan biasanya bgnnya bakal siang tuh,nah,lu harus paksaan bangun pagi.Jadi malemnya kamu lebih cepet ngantuk

7.sebelum tidur,coba deh bersiin dulu semua badan + muka pake air hangat,pasti jadi relax dan gampang ngantuk

8.tidur dgn posisi terlentang paling bagus!jgn terlungkup krn bakal memperlambat nafas,semakin dalam kita bernafas,semakin bsr kemungkinan kita untuk lebih cpt tidur

9.kalo blm bisa tidur juga,jgn dpaksain!coba lakukan aktivitas yg bikin relax(baca buku ringan,ato ngitung domba ajah,wkwkwkwkk)

10.kalok gag yah curhat ajah ma yg masih bangun

haha,.
so hev a nice dlimz^^
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/likezblue
~vee_18~
Advance Member
Advance Member


Number of posts : 257
Points : 267
Popular : 1
Registration date : 2009-03-19
Age : 20
Location : Indoo

PostSubject: Re: susah bubu???   Fri Mar 20, 2009 8:53 pm

thenkzz
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/home.php?#/profile.php?id=1552398985&ref
 
susah bubu???
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Ride Santai ke Fraser Hill v2 (17 Jun 2012)
» tetiba enjin mati & tak buleh start semula ...
» Symphony No. 1
» Start pakai Jumping Cable or Push Turun Bukit
» Sembang Teknikal SYM JET POWER 125

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
DK Student Union :: Others :: Health and Medical-
Jump to: